Seiring dengan makin banyaknya usaha UKM berkembang di Indonesia dan pesatnya minat penggunaan internet, maka semakin banyak pula para pengusaha UKM dari berbagi bidang mulai sadar akan pentingnya memiliki website untuk membantu pemasaran usaha UKM yang mereka miliki.

Nah disinilah peluang usaha jasa pembuatan website itu terbuka bagi mereka yang mengerti dan bisa membuat website. Sebagai seorang pengusaha yang membutuhkan jasa para webmaster maka anda bisa mencari di internet dengan bertanya ama om Google :)

Saat ini jika kita sebagai pengusaha tidak memiliki website maka kometitor kitalah yang akan memilikinya. Jadi sebelum orang lain dengan bidang usaha yang sama memiliki web site maka kita perlu segera punya website. Karena semakin tua umur suatu website, maka semakin besar peluang kita menjadi yang nomor satu di dunia online :)

Dewasa ini cenderung orang mencari informasi tentang apa aja pasti menggunakan internet, gurauan “ Cari aja di Google !” semakin sering kita dengar. Apabila ada orang yang mencari usaha anda melalui internet lalu dia tidak menemukan apa – apa, maka seolah – olah  usaha anda itu doesn’t exist ! Malah celakanya lagi malah kompetitor anda yang nongol dan “menyabot” calon buyer anda ! Wah kalo gini artinya BAYAHA bukan bahaya lagi xi xi xi (^_^)

Untuk masalah uang, memiliki website sekarang ini adalah relatif ya, namun bahkan cenderung sangat murah. 
Apalagi jika bisa bikin sendiri tanpa / tidak mengunakan jasa pembuatan website. 

Buat website siapa saja bisa kalau mau belajar. 
Apa anda tertarik ? Belajar saja di AsianBrain
Coba cari infonya dulu di sini !
 
First Post! 02/25/2010
 
Start blogging by creating a new post. You can edit or delete me by clicking under the comments. You can also customize your sidebar by dragging in elements from the top bar.